One Day with Della & Suci

  • Wednesday, June 07, 2017
  • By Muhammad Hafiz
  • 0 Comments

Hafiz Journey #17
Beberapa hari yang lalu aku dan Della ngabuburit bareng, dari kita jalan-jalan, ke mall, buka puasa di mall, kunjungi teman kita yang lagi kerja sampai kita main petasan. Bertepatan hari Minggu akhirnya kita memutuskan untuk ngabuburit tetapi karena anak-anak lain gabisa ikutan alias tidak bisa dihubungi akhirnya cuman kita berdua yang ngabuburit. Awalnya Della juga mau minta temani ke tempat urut karena kaki nya terkilir, tapi karena kita pergi nya jam 5 sore jadi agak tidak memungkinkan Della meng-urutkan kaki nya yang terkilir karena 1 jam lagi bakal buka puasa.

  Akhirnya Della minta langsung pergi ke mall yang memang ingin kita tuju, setelah itu kita mengelilingi mall dengan kaki Della yang terkilir itu, naik turun pakai lift karena kaki Della ga tahan buat jalan. Karena waktu buka puasa tinggal beberapa menit akhirnya kita ke KFC di lantai 1 terus kita berdua buka disana, nah aku kepikiran buat ingin main petasan, kemarin pas kita lagi buka bersama kita lagi pengen main petasan tapi karena waktu tidak memungkinkan akhirnya kita tidak jadi main petasan. Kali ini kita ngajak Suci, teman sekelas kita yang paling gila, gila nya seperti apa? Susah jelasinnya memang gila nya si Suci seperti apa, nah karena Suci juga pengen main petasan akhirnya kita jemput Suci sekitaran jam 9 lewat. Kita jalan-jalan sambil nemani Della cari Fidget Spinner buat adeknya tapi ga dapat karena udah habis barangnya, terus kita keliling cari petasan disepanjang jalan terus ga ketemu akhirnya kita mutuskan cari agak lebih jauh lagi dari perkotaan dan akhirnya dapat.

Setelah dapat petasan nya akhirnya kita cari tempat untuk main petasan nya dan akhirnya kita memutuskan untuk main di daerah belakang salah gedung pustaka, setelah itu kita turun dan mulai memainkan petasan nya disana. Setelah udah beberapa petasan yang kita mainkan kita memutuskan untuk main yang agak lebih ekstrem, kita bakal main petasan nya sambil jalan alias kita bakal melempari petasan ke tempat-tempat tertentu. Eits tetapi petasan ini tidak membuat orang terkejut ya dan untuk menghidupkannya juga tidak menggunakan api jadi bunyi tidak membuat terkejut orang-orang.

  Setelah kita bermain petasan yang tidak memerlukan api kita bakal main petasan yang memerlukan api, kita bertiga dapat kabar dimana teman-teman kita lagi ngumpul akhirnya kita ingin mengejutkan mereka, dibelakang sekolah lama kita bertiga dan ada angkringan yang teman kita yang lagi ngumpul. Tetapi pas disini kita agak susah untuk menghidupkannya karena posisi jalan yang kecil dan banyak kendaraan terus kondisi jalan yang dimana jalan itu juga sering dilalu lalang tetapi pas kita lagi main memang tidak ada kendaraan yang lewat selain kita.

Setelah kita bertiga udah puas main petasan akhirnya kita mutusin untuk pulang karena udah jam 12 malam, akhirnya kita pulang dan kita bertiga lagi ngadain buka bersama yang kedua dan bakal seru-seru lagi untuk main petasan nya. Penasaran dengan kita bertiga seperti apa? Nonton Hafiz Journey #17 dibawah ini ya guys



Klik disini jika video diatas tidak bisa di klik

You Might Also Like

0 comments