Serunya Cari Pokemon di Acara Pokemon Go Contest!

  • Monday, August 22, 2016
  • By Muhammad Hafiz
  • 0 Comments


Hey yo! Apa kabar semua nya? Semoga kita baik-baik aja ya. Oke by the way gue disini mau cerita keseruan gue yang mengikuti Pokemon Go Contest. Kontes Pokemon Go yang pertama di Pekanbaru pastinya. Penasaran kan? Yaudah gue bakalan cerita disini

  Pertama kali gue dapat informasi dari teman gue, sebut saja nama nya Joe. Jadi si Joe ini kerja di Telkoms*l dan akhirnya dia sering kasih info ke gue dari paket, acara dan apapun itu. Jadi suatu hari si Joe ini kirim brosur Pokemon Go Contest ke LINE gue, dan gue baca di brosur itu kalo biaya pendaftaran nya 20rb, 20rb itu nanti bakalan dikirim pulsa ke nomor Telkoms*l kita terus kita beli Pokecoins menggunakan pulsa Telkoms*l kita di Google Play Store. Nah di Pokemon Go Contest ini ada 3 jenis perlombaan, Poke Hunt, Egg Catching and Photo Contest. Poke Hunt ini adalah dimana kita cari Pokemon sebanyak mungkin, terus kalo Egg Catching kita harus menetaskan telur kita, yang dimana sistem kerja menetaskan telur ini kita harus berjalan sepanjang 2km, terus yang terakhir adalah Photo Contest, kita harus foto terus berpose dengan gaya yang kekinian, di upload ke Instagram menggunakan hastags khusus.

Nah gue akhirnya ikutan baring adik-adik gue, jadi kita bertiga ikut di perlombaan Poke Hunt. Kita bertiga berjalan mengelilingi area Car Free Day untuk mencari Pokemon dan kita harus berhenti di setiap Pokestop karena pas acara itu ada beberapa Pokestop yang dipasangi Lure, yang ga tahu apa itu Lure kalian bisa baca di artikel gue yang sebelum nya disini. Terus ada 1 gym yang terdekat dan akhirnya kita battle disana sampai ada bapak-bapak lagi makan sama anak nya ngelihat kami bertiga teriak-teriak ga jelas, dikira nya orang gila kali yak? Tapi gue rasa bapak itu tahu kalo kami lagi main Pokemon Go jadi bapak ini memaklumi nya. Setelah rasa nya puas nge battle Pokemon kita bertiga battle dengan Pokemon punya strangers, akhirnya kita lanjutin perjalanan kita untuk cari Pokemon dan kita dapat 5-10 Pokemon kalo ga salah.

 Dan ketika kita bertiga dan para peserta lain nya lagi asik bermain Pokemon Go, ada ibu-ibu yang terkena copet. Ga tahu jelas gimana kronologisnya yang gue dengar pas kita lagi cari Pokemon ada ibu-ibu yang teriak COPET COPET tapi ya gitulah gaada satu orang pun yang ngejar itu copet, dan dengan niat baik akhirnya kita bertiga ikutan kejar itu copet bareng ibu yang punya dompet tadi, tapi ga tahu kenapa cepat banget itu orang ilang nya padahal yang copet itu anak cewek ya umur nya itu sekitar 9-10 tahun gitu. Tapi karena ga dapat yaudah akhirnya kita gabisa ngejar copet itu dan kita lanjutin pencarian Pokemon kita.

Dan akhirnya jam sudah menunjukkan jam 9.30 pagi, yang dimana waktu pencarian Pokemon, waktu untuk menetaskan telur Pokemon sudah habis, dan saat nya kita harus melaporkan kepada panitia sudah berapa kah Pokemon yang kita tangkap dan sudah berapa telur yang kita netaskan selama acara tadi. Setelah rasa nya sudah akhirnya masuk lah ke sesi pembacaan pemenang, dan dari 3 lomba itu kita bertiga ga ada menang apa-apa, kecewa sih tapi seru. Akhirnya kita bertiga pulang dengan tangan kosong, baterai smartphone kita juga udah pada lowbat semua, powerbank nya adik gue juga udah habis, pokoknya gitu deh.

  Ini ada sedikit foto yang gue ambil pas acara berlangsung



BM pacar dulu sebelum cari Pokemon, biar berkah

Lelah abang dek, lelah. Lelah cari Pokemon

LOOP? Ini kita!

Foto dulu ah, cekrek

Ditemani dua host yang kocak abis

Lihat antusias dari peserta dan para pengunjung Taman Kota di Pekanbaru yang penasaran dengan para pemenang

Kata sambutan dari Ketua Pokemon Go Pekanbaru

Galau ya bang?

Ya itulah sedikit cerita gue yang seru banget cari Pokemon nya, ya walaupun ga menang tapi itu seru banget. Ya itung-itung buat bakar lemak dengan cara yang seru kan.



Jangan lupa Add Official LINE gue disini Friends Added

You Might Also Like

0 comments