NoNaHaZaWi Ngumpul Lagi!

  • Friday, April 15, 2016
  • By Muhammad Hafiz
  • 0 Comments


Halo semuanya!! Apa kabar nih? Semoga kita sehat selalu yah. By the way ga terasa ya udah hari Jumat lagi ya besok intinya udah Weekend tapi sekarang gue tiap hari malah jadi weekend karena libur habis UN.

 Yap libur UN kali ini gue pakai waktunya untuk mempersiapkan segala hal untuk perpisahan, dari beli sepatu sama kemeja, cari jas dan latihan panduan suara untuk gue tampil bareng sahabat gue satu sekolah pas perpisahan nanti. Nah Senin kemarin gue udah beli sepatu dan gue udah ajak Zanan, Nani dan Witri untuk ikutan biar seru dan akhirnya kita ke salah satu mal yang besar di Pekanbaru tapi pagi nya gue udah beli sendiri biar ga bingung dan waktu nya juga ga terlalu banyak kalo untuk beli bareng gitu maka nya gue beli dulu sepatu untuk gue udah itu gue jemput Zanan, Nani dan Witri untuk ke mal itu lagi.

Nani dan Witri awalnya ga curiga kalo gue udah beli sepatu soalnya pas Zanan cari sepatu gue juga ikutan cari sepatu tapi Zanan bisa mengetahui kalo gue kayak udah beli sepatu gitu, padahal gue udah nahan nih wajah biar ga ketahuan terus gue cari keliling-keliling biar Zanan tambah ga curiga, tapi apalah daya dia tambah curiga. Setelah menemani Zanan akhirnya kita menuju kerumah nya Novya, yap dia salah satu anggota NoNaHaZaWi. Kita hubungi Vya dan akhirnya kita sampai juga dirumah nya Vya, udah itu kita langsung disuguhkan minuman dan makanan untuk kami ber4.

 Setelah asik makan dan minum dan juga ngobrol singkat, Vya pun ngajak kita ber4 untuk ke Taman PCR untuk main-main santai, tapi gue harus pindahin mobil dulu karena ada orang mau parkir di salah satu rumah kosong, akhirnya gue pindahin. Nah pas udah berhasil gue mau letak disalah satu jalan yang agak lebar tapi dengan keadaan yang agak becek dan gue ga sadar kalo ban mobil gue bakalan nyangkut disana dan akhirnya Zanan dan warga disana pun membantu gue untuk mengeluarkan ban mobil gue dari lembek nya lumpur tadi dan berhasil.

Setelah kita beristirahat karena capek untuk mengeluarkan mobil dari lumpur, akhirnya kita istirahat sambil menunggu Vya yang lagi siap-siap untuk pergi bareng kita. Nah setelah menunggu Vya akhirnya kita let's go ke Taman PCR. Sesampai di Taman PCR akhirnya kita langsung berjalan ke lapangan nya dan kita langsung selfie-selfie sambil ngomong-ngomong gajelas mengenai orang mojok. 

  Karena udah malam akhirnya kita pergi pulang dan kita semua langsung anterin Vya pulang, dan kita juga sempat berhenti di tempatnya Witri untuk makan. Memang hari seperti petualangan hari itu juga. 

By the way kalian bisa nonton video nya disini deh

You Might Also Like

0 comments