Happy 18yo!

  • Tuesday, February 09, 2016
  • By Muhammad Hafiz
  • 0 Comments


Halo semuanya! Apa kabar? Mudah-mudahan kita selalu sehat ya. Ok hari ini atau tepatnya tanggal 8 Februari 2016 gue memasuki umur yang ke 18 tahun, ya bisa dibilang udah tua banget tapi disini gue masih tetap imut kok, tenang aja.

 Pada ulang tahun gue ke 18 tahun kali ini banyak sahabat-sahabat gue yang ngucapin and thank you semuanya yang udah ngucapin, dari tepat jam 12 pada bbm ke gue ngucapin Happy Birthday. Dan kali ini gue dikasih suprise kecil-kecilan dari teman gue sendiri, teman satu sekolahan yaitu dari kelas 12 ADP 1. By the way gue udah janjian ama mereka buat karaokean tapi karena gue mager jadi gue bilang ke mereka kalo gue gabisa pergi karena gue lagi pergi bareng keluarga padahal engga pergi sama sekali gue nya. Entah modal nekat atau gimana akhirnya mereka pun mencari tau kebenaran dari isi chat gue ke mereka, akhirnya mereka pun pergi ke rumah gue dan buat suprisenya di rumah gue, jadi kalo gue jadi karaokean sama mereka, mereka akan suprise kan gue disana.

Jam 4 sore pun gue yang masih lemas karena ketiduran menunggu bbm yang masuk dari teman gue akhirnya gue keluar dari kamar untuk minum, tapi gue udah dengar suara-suara dari mereka dan akhirnya gue diam-diam buat masuk ke kamar dan gue pun mengunci pintu kamar gue. Dikamar gue pun langsung ambil hp buat bbm ke sahabat gue kalo gue lagi dikerjain ama mereka, dan sahabat gue ini malah ngancam kalo dia nanti malam bakalan ngerjain gue juga kayak mereka, ini anak bukannya bantuin malah ngancam. Akhirnya gue pun pura-pura tidur lagi terus ga beberapa lama bokap akhirnya ketuk pintu kamar gue dan kasih tau kalo teman gue pada didepan lagi nunggu.

 Dengan masang muka pura-pura bego  bangun tidur akhirnya gue pun jalan ke ruang tamu dan taraaa! SURPRISE!! Mereka bilang begitu terus karena gue lagi mager banget, gue pun langsung tiup lilin yang lagi hidup dan mereka marah kok cepat banget gue niupin. Nah udah gue tiupin itu lilin akhirnya kita foto bareng, cerita-cerita bareng, colek-colek krim kue bareng dan barulah kita makan kue nya bareng-bareng. Rasa-rasa nya udah selesai akhirnya mereka pulang karena udah mau magrib dan juga Pekanbaru beberapa hari ini diguyur hujan yang sangat lebat, bentar hujan bentar engga.

Sedikit foto dari mereka







Sumpah ini masih ngantuk -_-















Dan terima kasih buat yang udah ucapin doa buat gue, dan semoga terkabul semuanya. Amin. Terima kasih semuanya! Aku sayang sama kalian! Love you!!


























Gue sih berharap ga ada yang ceplok gue, udah itu aja -_-. See you !!


You Might Also Like

0 comments