Wanita Tunarungu Memesan Starbucks Menggunakan Bahasa Tubuh. Akan mengubah cara Anda Melihat Drive Thru

  • Sunday, November 15, 2015
  • By Muhammad Hafiz
  • 0 Comments


Beberapa hari ini di internet lagi hebohnya video seorang wanita tunarungu yang memesan Starbucks melalui Drive Thru menggunakan bahasa isyarat. Yap. Kalo kamu pernah lihat atau pernah memesan makanan secara langsung menggunakan Drive Thru kita bakalan ketemu dengan sebuah alat yang simple, berdiri tegak yang dilengkapi mic, layar dan juga speaker. Ya kegunaan ini adalah untuk kita memesan dan layar tadi adalah untuk melihat apakah pesanan kita benar atau salah.

 Tapi bagaimana kalo orang tunarungu memesan sebuah makanan atau minuman melalui Drive Thru, pasti kamu berfikir. Tapi tidak sebaliknya yang terjadi di Starbucks satu ini, Rebecca King ini tetap dilayani oleh Katie Wyble bagian Drive Thru dan yang tadi layarnya hanya berisikan sebuah promosi sekarang layar tersebut juga di isi dengan sebuah video dari Katietadi layaknya kita melakukan video call.


Starbucks! This is what I'm talking about! ❤️Share it away! We can change the world! :)For Licensing/Usage Please contact licensing@viralhog.com
Posted by Rebecca King on Tuesday, November 3, 2015

Rebecca pun memesan dan menggerak kan kedua tangannya dan apa yang terjadi? Katie sangat mengerti dan langsung membalas apa yang dimaksud oleh Rebecca tersebut. Katie Wyble adalah seorang mahasiswa berumur 22 tahun dan dia di Starbucks itu bisa dibilang Part Time (kerja paruh waktu) dan video ini sangat viral dan banyak orang yang salut dengan Katie. Awalnya Rebecca udah datang ke Starbucks yang sama dan keesokan hari nya dia coba membawa teman nya yang tunarungu juga dan ternyata masih tetap dilayani oleh si Katie tadi. 

  Wah aku sangat salut ya dengan si Katie. Menurut WHO 360 juta orang banyak yang sudah terkena tunarungu dan kita harusnya tidak memandang mereka dengan sebelah mata. Wah aku tertarik untuk belajar bahasa isyarat supaya bisa berkomunikasi dengan saudara ku yang juga seorang tunarungu.



You Might Also Like

0 comments