Lost Goes to Festival Film 2015

  • Thursday, November 12, 2015
  • By Muhammad Hafiz
  • 0 Comments


Di bulan September 2015 gue, Jorge dan 2 sahabat gue ini kita lagi sibuk buat film pendek. Jadi film pendek ini salah satu tugas kita dan kita di bagi kelompok. Akhirnya Jorge satu kelompok sama gue, dan di isi juga sama Yuni & Suci. Oh iya film pendek kita ini ceritanya itu ada seorang anak yang kesepian karena di hari ulang tahun nya itu tidak dapat kado dari kedua orang tua nya dan akhirnya datang lah anak cowok ini yang ingin memberi nya kado dan akhirnya anak cowok ini pergi dan mengambil kado untuk cewek ini. 

  Tapi gue ga bakalan menceritakan disini ya :D karena nanti film buatan gue sama Jorge ini bakalan ada di YouTube juga. Alhamdulillah film buatan gue sama Jorge ini ikutan Festival Film 2015 SMA/SMK/MA Sederajat. WHAT? Gimana perasaan kakak kalo film buatan kakak ini di ikutkan Festival Film 2015 ini kak? Hmm perasaan gue ya senang banget, senang banget. Bukan gue aja sih, Jorge juga ikutan senang dan pokoknya orang terdekat ku juga pada senang, pada support, pada mendoa kan kalo film buatan gue sama Jorge ini bisa menang. Amin. 

Oke disini gue bakalan kasih Behind The Scene dalam pembuatan film pendek, ya ada lucu-lucu nya gitu :v oke cekidot aja langsung ya








Yaudah dari tadi gue share gif mulu yak, yaudah ini kalian nonton full aja ye





Video behind the scene day 3 & 4 bakalan menyusul kok. See you xoxo

You Might Also Like

0 comments