Happy Teachers Day!

  • Thursday, November 26, 2015
  • By Muhammad Hafiz
  • 0 Comments

Say Cheesee!
Tanggal 25 November 2015 kemarin adalah HUT PGRI atau kepanjangannya Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia, jadi semua guru dari Sabang sampai Merauke merayakan hari ini. Eitss walaupun ini hari guru tapi yang heboh itu bukan guru aja tapi muridnya juga ikutan heboh loh, ada yang buat kejutan buat walikelas nya, ada yang kasih kado atau bunga ke walikelas atau guru yang di sayangi.

 Tahun ini adalah tahun yang sangat meriah untuk perayaan HUT PGRI kali ini dibandingkan dengan tahun sebelumnya, gue sama teman-teman yang lain ga pernah seheboh ini buat acara di HUT PGRI. Tapi berbeda dengan tahun ini gue sama teman-teman yang lain kita ikutan heboh alias merayakannya. Dengan cara apa kami merayakannya? Ga mewah-mewah amat sih kalo dibilang, ya kami cuman sum-sum terus uang nya tadi kami beli kue dan kami kasih ke walikelas kami tercinta.

Jadi kemarin itu pagi nya Della dkk udah siap-siap buat nagih ke orang satu kelas buat bisa beli kue. Jauh-jauh hari sih Della nya udah kasih tau sama gue dan gue nya juga udah bawak itu uang tapi pas gue baru sampai datanglah Della kayak rentenir gitu :v terus gue kasih deh itu uang biar cepat mereka beli kue nya. Tapi karena yang datang baru sebagian jadi uangnya masih kurang dan terpaksa Della menunggu dulu untuk nagih ke orang yang belum datang ini.

  Setelah rasa nya udah cukup itu uang akhirnya Della dkk pun pergi beli kue, eh kita nya belum prepare buat acara nanti dan kita nya mah santai-santai sambil Della dkk balik ke sekolah lagi. Ada yang main laptop, ada yang dengerin musik, ada yang selfie dan masih banyak lainnya deh aktivitas kemarin dan pas pulak guru nya juga ga masuk jadi bebas mau ngapain.


Dan tidak beberapa lama Della dkk pun balik dan mereka pun langsung siap-siap kan ini kue dan yang lain mempersiapkan kursi buat foto bareng. Dan pas kita lagi prepare eh tau-tau nya walikelas kita udah dijalan dan kita langsung buru-buru untuk mempercepat kerja kita dan taraaa. Walikelas kita pun masuk dan tampaknya walikelas kita senang banget! Aduh buk kami nya juga ikutan senang deh 

Dan karena walikelas kita udah masuk akhirnya kita langsung ambil posisi buat foto dan gue nya mempersiapkan kamera terus atur timer deh. 1..2...3... dan ceklik. Ada 12 foto kita ambil bareng walikelas kita tercinta ini, penasaran? Ini dia











Yeah 

Karena rasa nya kita udah puas untuk foto-foto nya akhirnya kita masuk ke acara berikutnya, yaitu proses potong kue. Nah akhirnya kita minjam mancis terus kita idupin lilin yang ada di atas kue itu dan setelah itu baru deh walikelas kita tercinta ini pun meniup lilin tersebut. Setelah meniup lilin baru lah kita masuk ke acara berikutnya yaitu pemotongan kue dan suap menyuap (bukan suap kayak pejabat gitu ya, itu mah korupsi nama nya) Akhirnya kue itu pun dipotong sama walikelas kita ini dan satu persatu pun disuap sama Buk Eni Wismar. Setelah semua orang satu kelas di suap akhirnya kue itu dipotong lagi buat dibawa sama Buk Eni Wismar ke ruang majelis guru dan sisa nya buat kita, nah sisa nya ini kita makan bareng lagi dan sisa cream ini pun akhirnya dicolek colek dan ini ulah Agi yang memulainya.

 Setelah rasa nya puas buat mencolek satu sama lain kita pun satu persatu turun ke bawah buat cuci wajah yang rasa nya udah berminyak banget karena kena cream kue ini dan parahnya lagi baju gue habis kena cream ini gara-gara Agi, Della sama Nurul. 

Ya itulah cerita singkat gue di perayaan HUT PGRI tahun 2015 ini. And hari ini sangat special, SO SPECIAL! See you for next article guys xoxo

               Untuk cerita lengkapnya biar enak, bagus nonton video nya yang ada dibawah ini

You Might Also Like

0 comments