Chika Jessica Kenak Bully, Deddy Corbuzier Pun Tampar Balik Yang Bully

  • Tuesday, July 14, 2015
  • By Muhammad Hafiz
  • 0 Comments

Chika Jessica Marah ke Haters, Deddy Corbuzier Bela Habis-Habisan

Semua orang mau pun dia artis atau tidak pasti nya kita punya haters. Haters sendiri itu kalo diartikan adalah orang yang secara tidak langsung menyukai kita, dia tau kita dari apa yang kita suka, apa yang kita kerjakan dia tau. Nah sama nih kayak kak Chicka yang dimana dia kenak cyberbully dari salah satu haters nya, nah ini dia

Deddy Corbuzier bela Chika Jessica Dari Haters / © Instagram
Source : instagram.com/corbuzier

Ternyata komentar dari salah satu haters tersebut dibalas oleh kak Chika dan om Deddy pun langsung screenshot komentar itu sebelum dihapus oleh @aditctedme

Dan caption foto dari om Deddy adalah 

Aku minta maaf karena harus mengunggah ini. Dan jangan bully siapapun di sini, termasuk sang haters. Aku tidak pernah melihat @ckjessica semarah ini sebelumnya. Dia biasanya menjawab haters dengan guyonan. Aku tidak suka melihatnya bersedih, jadi tolong @aditctedme dan siapa saja di sana, pertama-tama, terima kasih karena sudah mendukungku meskipun dengan cara yang salah. Dengarkan aku, menuding orang jelek itu tak membuatmu cantik. Mengatai orang lain bodoh itu tak membuatmu lebih pintar. Tapi itu semua akan menunjukkan cerminanmu sendiri. Kamu mungkin berpikir @ckjessica itu jelek dan bodoh, tapi aku melihatnya jauh dari itu. Aku melihat kecantikan di bawah imejnya. Aku melihat otak di bawah karakternya. Aku mengagumi cara pikirnya dan aku CINTA kehadirannya ketika bersamaku. Berhenti menghakimi dia dari apa yang kamu lihat, karena apa yang kamu lihat itu apa yang ia ingin lihat. Dia tak sempurna dan aku juga tidak. Faktanya, tak ada yang sempurna di dunia ini. Maka dari itu kita butuh satu sama lain untuk jadi lengkap

Tulis om Deddy dalam bahasa Inggris di caption itu. Dan akhirnya foto tadi pun di komentar oleh kak Chika seperti ini

Chika ikut komentar di postingan Deddy / © Instagram


Menurut gue.. Stop deh yang namanya cyberbully. Buat apaan cobak? Merasa diri lu sempurna? Dari mana coba? Di dunia ini tidak ada yang sempurna, binatang aja tidak sempurna tapi mereka tetap ada untuk saling melengkapi. Ngga pakai bully-bully! Ini ngapain pake bully? Mau tenar? Tenar mah boleh tapi kalo tenar nya dengan cara bully orang itu tenar namanya? Itu mah sampah! Sampah masyarakat! So buat yang suka nge bully, see yourself! Lihat diri lu, diri lu sempurna atau kagak? Kalo misalnya kagak, ya ga usah main bully. Bagaimana kalo karma datang, terus keluarga lu, teman-teman lu ngebully? Gimana? Ngga enak kan? Emang, dimana-mana orang ngga mau dibully. Cuman kebanyakan yang ngebully ngomongnya ga pakai otak plus ngga lihat diri nya kayak mana. So buat @aditctedme see yourself!

 Menurut kalian mengenai haters itu apa dan juga cyberbully udah sering marak dimana-mana, kasih solusi di kolom komentar.

Source : www.instagram.com/corbuzier
              www.instagram.com/aditctedme

You Might Also Like

0 comments