Ayo Mudik!

  • Saturday, July 11, 2015
  • By Muhammad Hafiz
  • 0 Comments


Beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan Idul Fitri, bulan penuh kemenangan. Nah sebelum memasuki bulan Idul Fitri biasanya orang pada sibuk dengan kegiatan nya masing-masing, ada yang buat kue lebaran, ada yang beli baju & celana baru buat lebaran, ada yang lagi packing buat mudik lebaran. Nah buat yang kamu mudik lebaran menggunakan pesawat, gue punya tips biar kamu itu adalah Smart Traveller.

Beli Tiket Secara Online
Nah di tahun 2015 ini kamu bisa melakukan apapun dengan internet, dari bekerja sampai belanja online. Nah buat kamu yang ingin membeli tiket secara gampang dan ga ribet kamu bisa beli tiket secara online. Loh susah ga sih kak? Ngga susah kok, gampang banget malah. Kamu tinggal buka website salah satu penerbangan, contohnya AirAsia, terus kamu tinggal pilih destinasi, pilih tempat duduk, makanan saat di pesawat dan kamu juga bisa pesan hotel dan masih banyak lainnya. Terus kamu tinggal masukkin di formulir yang tersedia, dari nama lengkap, nomor telepon, alamat email dan masih banyak lainnya. Terus kamu cek email kamu, tinggal kamu print atau biar gampang kamu tinggal nunjukin email itu ke petugas bandara dan kamu tinggal check in.





Check In Mudah di Online
Nah kamu udah packing, kamu udah punya tiket dan kamu sekarang hanya perlu check in biar bisa berangkat. Nah kalo kamu ga mau susah-susah mengantri di bandara, kamu tinggal Check In melalui website setiap masing-masing penerbangan, atau melalui aplikasi mereka. Kamu tinggal masukkin nomor konfirmasi, nama belakang kamu dan taraa.. Kamu udah check in sekarang dan kamu tinggal cek email terus kamu simpan boarding pass kamu atau kamu print.






Nah itulah dia biar kamu bisa jadi Smart Traveller, mau tips yang lebih? Kamu bisa nonton video dibawah ini dan Happy Holiday!

You Might Also Like

0 comments