Happy Birthday, Fandu

  • Thursday, April 30, 2015
  • By Muhammad Hafiz
  • 0 Comments


29 April 2015 adalah hari yang sangat bersejarah bagi Fandu dan kita semua pastinya, kenapa? Karena kemarin Fandu ulang tahun yang memasuki usia yang ke 16. Nah bertepatan dengan acara perpisahan sekolah gue, ternyata pas mereka datang ke acara perpisahan mereka udah merencanakan suprise buat Fandu. Setelah pulang dari hotel ya kira-kira jam 16.30 kita langsung mencari Fandu nya dulu dan pas pula dia lagi disekolah, karena dia masih disekolah akhirnya gue, Defrian & Rahmat pergi ke Rumah nya Defrian sekalian sholat Ashar dan istirahat bentar.

  Sekitar jam 6 sore kita langsung pergi ke Kost nya Sella, kita nunggu Sella agak lama karena dia pergi ke warung, lumayan lama juga kita nunggu plus hp dia ditinggalin di kamar. Setelah menunggu lama akhirnya datang lah Sella, nah awalnya kita mau langsung pergi cuman karena waktu udah masuk untuk sholat Magrib akhirnya kita pergi ke Musholla dan setelah sholat Magrib barulah kita balik ke tempat kost nya Sella. Setelah kita berunding apa yang mau dibeli akhirnya kita pun dibagi-bagi, gue, Defrian & Rahmat beli telur dan Sella, Raffi & Kiki beli kue ulang tahun dan juga tepung. 

Nah setelah kita beli telur kita pun pergi ke tempat kost nya Fandu, disana dia lagi sendiri karena teman sekamar dia lagi ke warnet untuk main. Nah pas kita masuk ke dalam kost nya si Fandu udah ada perasaan ga enaknya cuman kita mastiin biar di percaya sama kita kalo kita tidak ada niat untuk ngerjain dia. Akhirnya kita tunggu lah dia buat cuci muka dan akhirnya kita pergi lagi ke kost Raffi. Nah sesampai disana kami pun masuk untuk letakkin tas dan si Fandu pun sempatin buat duduk sebentar, nah udah itu kita suruh dia buat keluar dan dia ga mau dan terpaksa lah kita tarik dia keluar biar dia mau.

 Sesampai diluar dan datanglah Raffi yang bawa kue ulang tahun yang ada lilin berangka 16. Dan "plak" telur pun pecah tepat diatas kepalanya Fandu. Nah setelah telur di ceplok pas di kepala Fandu akhirnya kita lari-larian karena Fandu kejar kami dan ada yang ketangkap dan ada yang lolos. Kita main-main, lempar-lempar tepung, colek-colek cream kue dan masih banyak lagi lah.

Kata Fandu ini pertama kali nya di suprise kayak gini, dan dia selalu bohong kalo untuk ulang tahun jadi temannya pada ga tau. Tapi yang kali ini dia kayaknya ga bisa menghindar. Sukses lah pokoknya, wajah gue, Defrian & Rahmat pun habis berminyak karena cream kue tadi plus baju putih-putih kena tepung dan masih banyak lainnya. 










  Pertemanan gue dengan Fandu juga karena kita sering ikut lomba dan sekarang kita jadi akrab dan udah gue anggap kayak sahabat deh. Dan terakhir kita lomba itu di UIN Suska dan sebenarnya hari ini pengumuman pemenangnya, dan sekarang Fandu lagi ikut Blog Competition di Politeknik Caltex Riau, hari ini. Mudah-mudahan Fandu menang! So, happy birthday my best friends, Fandu! Adek, sekaligus sahabat!! Love you, best friends!!



You Might Also Like

0 comments