Berlari untuk Tiket Furious 7! [FUNNY STORY]

  • Thursday, April 02, 2015
  • By Muhammad Hafiz
  • 0 Comments


Siapa sih yang gatau sama ini film? Film legendaris yang dibintangi oleh Vin Diesel, Mendiang Paul Walker dan Jason Statham. Film ini sangat begitu populer dimana-mana termasuk Indonesia, waktu itu gue udah nonton dari 1,2,3,4,5,6 dan yang ke 7 ini gue juga mau nonton. Nah, the story begins!

 Jadi gue sama Dayu sama Fajri udah jauh-jauh hari mau nonton nih, dan kita pengen nonton Home. Film animasi terbaru dari Dreamworks, cuman karena kemarin kita janjinya hari Rabu kemarin dan pas bertepatan dengan keluarnya film Furious 7 jadi kita nonton Furious 7 aja. Nah usut punya usut, ternyata Dayu pergi sama teman nya dan teman nya udah pesan tiket pas jam 12 siang tadi, alhasil dia udah pesan tempat duduk. Pas gue chat sama dayu terus gue tanya nasib gue sama Fajri gimana? Dan kata dayu ada tinggal satu baris lagi dan itu pun dekat dengan layar -_-. Dan ternyata Dayu ambil jam 20.30 yaudah gue mah mau cuman Fajri mungkin gabisa pergi.

Pas jam 5 sore gue rencana nya mau ke XXI untuk pesan tiket buat gue sama Fajri, tapi gue sempatin dulu mau kerumah nya Dayu, cumah Dayu nya pergi pulak. Terus akhirnya gue pulang deh dan diperjalanan si Fajri bbm kalo dia dirumah dia dan jam juga udah mau jam 6 plus cuaca udah mendung, akhirnya gue pulang dan gajadi ke XXI buat pesan tiket. Sesampai dirumah nyokap pun tanya ke gue "Gajadi nonton?" "Jadi kok, nanti kami perginya" terus gue mandi dan gue sholat biar di perjalanan lancar. Siap sholat bunyi petir dimana-mana, angin bertiup kencang, angsa didekat kamar gue pun ribut. Akhirnya jam 6.30 gue pergi dan langsung jemput Fajri.

  Sesampai dirumah Fajri gue pun nunggu didepan rumahnya, udahlah jalan dekat rumah dia gelap ga ada lampu, angin bertiup kencang, kilat dimana-mana, pokoknya lengkap dan mungkin kalo ikut Masih Dunia Lain mungkin gue udah lambaikan tangan ke kamera -_-. Dan akhirnya si Fajri pun turun, terus akhirnya kita pergi ke Mall Ciputra Seraya Pekanbaru, dan untungnya rumah Fajri dengan Mall Ciputra ya bisa dibilang sangat dekat, jadi ya kita santai juga diperjalanan. Sesampai di Mall Ciputra kita langsung cari parkir dan langsung cepat-cepat masuk kedalam. Terus kita langsung cari lift biar cepat naik kelantai 4. 

Sesampai di XXI kita langsung masuk dan antriannya ga penuh amat emang dan kita masih bisa rapi dan ga sampai dorong-dorongan. Terus pas tiba dibagian kita berdua, ternyata tiket Furious 7 habis, dan akhirnya kita cobak tanya jadwal tentang Insurgent. Tiketnya masih ada cuman tayang nya jam 21:40 dan selesai nya jam 23:30 yaudah kita batal buat nonton. Si Dayu dan teman-teman nya yang nunggu dipojok sana kita pun kesana dan kita kasih tau kalo kita kehabisan tiket. Akhirnya setelah bicara-bicara akhirnya jam udah menunjukkan jam 20:12 dan terdengar suara "Pintu theater 2 telah dibuka, bagi pemegang tiket silahkan masuk kedalam theater" dan akhirnya Dayu dan teman-teman nya masuk kedalam theater dan gue sama Fajri pun pulang. 

Pas udah ngantarin Fajri kerumah dan baru keluar dari jalan rumah dia, hujan deras pun turun. Untungnya gue udah bawa persiapan di jok, sendal sama mantel juga udah gue bawa. Akhirnya gue berhenti buat ganti dari sepatu ke sendal sambil pakai mantel. Terus gue sempatin buat makan pangsit dulu karena perut juga udah berbunyi karena gue dari rumah ga makan, rencana nya habis beli tiket kita sempatin makan dulu gitu. Pas siap makan akhirnya gue kerumah teman gue Halim, dan disana gue cerita kalo kita kehabisan tiket begini-begini dan akhirnya dia mau nonton Furious 7 sama gue besok, yaudah kita atur jadwal dan akhirnya gue balik lagi ke Ciputra untuk pesan tiket. Diperjalanan gue agak laju membawa kendaraan dan ditambah hujan rintik-rintik, setelah melewati itu semua akhirnya gue sampai. Terus gue lari dan cepat-cepat naik lift dan akhirnya sampai di XXI.

 Pas sampai di XXI sudah ada tulisan CLOSED terus gue tanya deh sama tu kakak CS, "Kak bisa mesan tiket nonton buat besok?" "Bisa dek" dan akhirnya gue beli tiket 2 dan pas itu masih ada dan ya ujung-ujungnya dekat layar juga tapi ga ditengah dan dapat yang jam 18:15 bagus deh. Akhirnya gue pulang dengan hati yang senang karena tiket udah ditangan dan kita berdua tinggal nonton. Ini rezeki anak sholeh karena semua nya udah merah dan cuman yang di D yang hijau itupun juga beberapa kursi.
Tiket yang gue pesan buat Gue sama Halim
So inilah cerita gue yang kehabisan tiket nonton pertama kali nya dan ya kecewa sih tapi ya inilah kalo pas Premiere, banyak orang udah pesan jauh-jauh hari jadi nya kita telat. Tapi ga apa sekarang tiket udah di tangan gue dan gue sama Halim ga sabar pengen nonton Furious 7 ini. So sampai jumpa di artikel berikutnya xoxo!!! 

You Might Also Like

0 comments