Miss with My Classmates! Ah..

  • Monday, February 02, 2015
  • By Muhammad Hafiz
  • 0 Comments


Hi semua nya.. Ketemu lagi sama gue nih, udah berapa lama ya gue kagak nongol ? Hehe oke okee yang penting kita ketemu lagi. Nah ga sadar ya kalo sekarang udah masuk bulan Februari lagi (February! Make me happy, okay?) Oke dan sekarang ini gue lagi sibuk magang dan lebih tepatnya bisa dibilang kerja dan sebentar lagi udah 1 bulan gue magang di salah satu studio foto yang ada di Pekanbaru (ga tau udah berapa minggu :v) Gue satu tempat magang dengan salah satu my bestfriends gue, Calvin. 

 Nah disini ya gue ngerasa asik banget, selain sama Calvin gue juga punya teman baru dari sekolah lain yaitu Bayu, Sari dan juga Setyo. Mereka bertiga satu sekolah yaitu di SMKN 7 Pekanbaru tetapi mereka beda jurusan, Bayu ambil jurusan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) dan Sari & Setyo ambil jurusan Animasi. Kalo gue sama Calvin satu jurusan, yaitu Multimedia (MM).

Gue dan Calvin itu magangnya selama 5 bulan, yaitu sampai bulan Juni 2015. Kalo SMKN 7 Pekanbaru itu magangnya hanya sampai 3 bulan doang dan pertengahan bulan Maret mereka udah selesai. Ya cepet banget yak :( padahal kita baru kenal..

  Gue sama teman sekelas yang lain tempat magangnya berbeda walaupun di satu tempat itu ada 2 orang yang sama, contohnya teman gue Willy dia sekarang magang di salah satu studio juga sama Alvin, Fajri sekarang lagi magang di RTV (Riau Televisi), Dayu & Sigit magang di Studio 18, dan Halim magang di salah satu tempat penjualan PC dan Agi :$ di kantor Gubernur Riau. Nah saking kangennya gue sama teman sekelas sempat BBM di grup BBM yang gue buat, masing-masing pada cerita tempat magang mereka, ada yang seru dan ada yang bilang ga enak. 

Tapi kangen itu belum terbayarkan karna kita belum sempat bertatap muka secara langsung tetapi ada beberapa teman yang udah tatap muka langsung, contohnya Alvin. Jadi waktu itu gue sama Willy pergi kerumah Alvin malam hari, disana kita chit-chat gitu kayak anak nongkrong, cerita-cerita tentang tempat magang terus sampai kita mau buat suatu acara. Terus ada Rahmat yang hari ini ngajak gue untuk makan siang bareng, dan Fajri salah satu bestfriends gue banget ini mah kita langsung kerumah Fajri dan sampai disana kita dapat kabar kalo Fajri lagi sakit. GWS ya teman :) dan kita ga sempat bawa apa-apa buat Fajri.

Selain udah tatap muka dengan beberapa teman gue yang itu, gue pengen lagi tatap muka sama teman yang lain, kita sharing kayak mana selama ditempat magang dan kalo misalnya ada yang kurang enak ya kita kan bisa kasih solusi gitu (kayak Mario Teguh gitu yak). Dan gue kangen disaat masa-masa kita lagi hunting satu kelas untuk jurusan Multimedia. Ya Allah ini yang paling gue kangen, dengan ini kita bisa bicara-bicara terus seru-seruan gitu. Mungkin waktu hunting itu adalah waktu yang pas buat kita menjadi lebih dekat karena walaupun kita satu kelas dan satu jurusan, kita jarang banget yang cerita bisa kayak gini. Oke gue akan nunjukkin salah satu video nya


 

Dan berkat salah satu hunting itu gue bisa lebih dekat sama seseorang :$ (eh udah, jangan curhat :v) oke terima kasih buat semua teman gue dan bestfriends gue yang selama ini udah buat hari-hari kita menjadi lebih berwarna dan pastinya lebih asik! Thanks friends. I Love You, so much!  See yaa, xoxo 

You Might Also Like

0 comments