HAFIZ BIRTHDAY PARTY ANNOUNCEMENT !!

  • Saturday, February 07, 2015
  • By Muhammad Hafiz
  • 0 Comments


Beberapa hari ini gue upload di Instagram beberapa gambar yang gue tulis di selembar kertas yang berisikan angka dan juga potongan lirik lagu. Mungkin ada beberapa orang yang mengerti atau mengetahui ini, contohnya kayak sahabat gue. Dan ini bukan hanya di Instagram aja tetapi di status BBM juga gue pasang kayak gini dengan angka hitungan mundur, 5,4,3,2, dan hari ini 1.

  Emang ada apaan sih ? Entah gue kagak tau, atau gue ikut-ikutan kayak Taylor Swift yang nulis beberapa lirik lagu terbarunya di secarik kertas ? Entah lah, hanya Tuhan yang tau maksud aku ini.

Track 2 (@taylorswift instagram)
Nah yang penasaran nih gue kasih beberapa gambar dan gue jelaskan sekalian deh biar pada ngerti

5.. AF & FO.. Coming Soon!! (@imuhammadhafiz instagram)
Oke gambar pertama ini adalah gue menulis angka 5 dan ada tulisan yang berinisial. Oke yang berinisial ini adalah nama sahabat gue yang kabarnya mereka pada mau datang ke acara ulang tahun gue. AF adalah Adha Fajri, dia adalah teman sekelas gue yang sekarang. Dan FO adalah Fauzan Octory, dia adalah sahabat gue dari SD terus SMP. Kita sekelas dari SD dan pas SMP kelas 2-3 kita sekelas lagi

4.. HC and NH.. (@imuhammadhafiz instagram)

Nah gambar kedua ini masih tetap sama yaitu angka 4 yang menunjukkan acara puncak ulang tahun gue tinggal 4 hari lagi. Nah yang inisial ini adalah masih teman sekelas gue, yaitu HC & NH. HC adalah Helfindra Calvin yaitu teman sekelas gue dan teman satu tempat magang, kalo NH adalah Nur Halim dia adalah teman sekelas gue juga.

3 RJ & WN (@imuhammadhafiz instagram)
Nah gambar yang ketiga ini masih sama yaitu menujukkan kalo acara puncak nya tinggal 3 hari lagi. Dan yang RJ dan WN ini adalah teman gue, RJ adalah Rizki Alwa Julio cuman gue ilangin A nya biar orang pada kagak tau, dia adalah teman satu sekolah gue saat SMP. Kita akrab karena waktu itu bicara-bicara tentang Android* (kalo ga salah). WN adalah Willy Nata Bangsawan, kali ini B nya gue ikutin ilang biar orang pada kagak tau dan dia nya juga kagak tau. Willy ini adalah teman sekelas gue dan dia orangnya asik banget. Serius deh

Feeling fine and free. Crashing into you, crashing into me. It's all I wanna do, come and dance with me, pretty please!! emoji 2 days!! Yuhuu, i can't wait for this!! (@imuhammadhafiz instagram)

Nah gambar yang ke empat ini masih sama yaitu menunjukkan kalo acara puncak gue cuman tinggal 2 hari lagi dan yang lain adalah beberapa potongan lirik lagu dari Selena Gomez yang berjudul Birthday.

Feeling fine and free Crashing into you, crashing into me (so yummy) It's all I wanna do, come and dance with me, pretty please
So cover your eyes, I have a surprise I hope you got a healthy appetite. I more days left!! (@imuhammadhafiz instagram)
Yang ini masih sama yaitu acara puncak gue tinggal 1 hari lagi dan isi nya masih sama yaitu potongan lirik lagu dari Katy Perry yang berjudul Birthday.

So cover your eyes, I have a surprise I hope you got a healthy appetite.

Nah gue juga ga lupa buat video di beberapa akun gue, contohnya Facebook Page gue dan juga YouTube.






Oke nah itulah beberapa gambar yang gue upload di Instagram. Buat kamu yang mau datang, nih klik disini untuk infonya http://imuhammadhafiz.blogspot.de/p/events-hafiz.html .  Dan mungkin yang penasaran dengan lagu yang gue kasih, nih dengerin sampai puas aja ye..




You Might Also Like

0 comments