Muhammad Hafiz Instagram Rewind 2013

  • Thursday, December 26, 2013
  • By Muhammad Hafiz
  • 0 Comments

Follow me on Instagram @IMuhammadHafiz 
Ya sudah tidak terasa bahwa beberapa hari lagi tahun 2014 akan datang dan pastinya di tahun ini, tahun 2013 adalah tahun yang sangat penuh dengan warna, sukacita dan dukacita. Disini gue merangkum beberapa foto Instagram punya gue sendiri dan ini baru beberapa foto dan sisanya akan gue tambahin. Dan foto yang sangat populer di Instagram untuk tahun 2013 adalah :



Ya foto pertama ini gue heran kok bisa populer gini ? Bisa sampai 200 like atau jangan-jangan karena rambutnya :D ok pasalnya bukan begitu, sebenarnya tahun 2013 adalah awal terbentuknya Selfie. Belum tau apa itu SELFIE ? Kalian bisa baca tentang selfie disini



Ok foto kedua ini dulu pernah populer juga di Instagram dan semenjak foto ini, gue biasanya sehari itu adalah yang follow gue sekitar 3,4,5 atau 6 orang dalam satu hari. Ya ini foto gue ambil disaat gue udah pulang dari Batam dan ini anak kucing gue yang baru lahir.



Ok foto ketiga ini adalah gue sama kakak saudara gue, dan foto ini pas liburan di Batam. Ini foto kita selfie disaat kita mau jalan-jalan keliling kota Batam. Dan gue sampai juga heran kenapa bisa populer gini fotonya :D



Ok foto yang ke empat ini adalah kaki gue. Dan ini gue ambil disaat keadaan kota Batam lagi mendung dan pas itu juga hujan lebat pun turun dengan cepat. Sebenarnya gue nggak perlu heran, karena rata-rata photographer di Instagram juga sering memasukkan foto kaki dia dengan sendal/sepatunya ke Instagram.



Ok foto yang kelima ini adalah adik saudara gue dan gue lagi mendaki bukit. Di Batam sangat mudah ditemukannya bukit dan pastinya kalo untuk jadi objek di Instagram pasti bagus dan juga disebelah kota Batam adalah negara tetangga, Singapura.



Ok foto yang ke enam ini adalah saat gue lagi keliling kota Batam dan disini tampak sepi dan pas juga lewat didepan SPBU.



Ok foto yang ke tujuh ini disaat adik saudara gue udah puas mandi di atas bukit *sebenarnya gue juga mau ikut, tapi terpaksa diurung:(* dan sebelum kita pulang mereka bersantai dan sambil melihat keindahan negara Singapura dan juga sambil mengeringkan baju mereka yang basah :D



Ok foto yang ke delapan ini, yang difoto ini namanya Kiki. Dia berusaha melempar batu dan mungkin berusaha melempar batu untuk sampai ke Singapura ? Hanya Tuhan dan Kiki yang tau.



Ok foto yang kesembilan ini, gue sama tante gue dan anaknya lagi mau malam mingguan. Dari pada diam kayak patung, ya udah gue foto aja deh tu jalan dan sampai sekarang gue heran. Kok bisa sampai segini likenya ? Padahal cuman jalan dan mobil yang berlalu lalang -_-



Ok foto yang ke sepuluh, ini diambil oleh bokap gue. Dan ini foto sama nyokap disaat mau berangkat ke Batam. Lokasinya ini di International Airport Sultan Syarif Qasim II, Pekanbaru.



Ok foto yang ke sebelas, biasanya para artis dunia kalo mau berangkat ke negara tujuan, mereka pasti sempat mengambil foto awan dari dalam pesawat. Ya udah gue coba dong ngambil foto seperti itu dan untungnya cuman gue sendiri ditempat duduk tersebut didalam pesawat.



Ok foto yang ke dua belas, ini gue ambil pas matahari lagi terbit di kota Batam. Sebenarnya udah gue atur alarm biar cepat bangun pagi dan bisa mengambil momen tesebut.



Ok foto yang ke tigabelas, ini gue lagi sama adek saudara nih. Dia pas lagi nggak sekolah, gue juga nggak tau kenapa dia nggak sekolah ? Hanya Tuhan yang tau



Ok foto yang ke empatbelas, di Instagram itu adalah gudang foto untuk objek-objek tapi bukan objek manusia. Ini gue lagi makan kerupuk dan gue gigit sedikit aja dan akhirnya dapat like yang banyak. Atau jangan-jangan ini foto membuat pihak Apple merubah logonya menjadi logo kerupuk yang digigit setengah



Ini gue sama adik-adik saudara gue lagi mau pergi ambil barang di JNE dan ya udah gue sempatin aja foto nih sepatu. Kayak para artis pamerin sepatunya



Ya ini foto gue sama tante gue dan pokoknya sama saudara di Batam. Ini lagi mau makan dan karena lama nunggu pesanannya datang dan pas juga di tempat makan itu ada kontes foto selfie berhadiah. Ya udah gue ikutan aja.



Di dalam photographer itu ada istilah namanya Siluet, yaitu foto yang dibelakangnya ada cahaya matahari terbenam dan membuat objeknya menjadi gelap tetapi backgroundnya saja yang terang.



Instagram beberapa bulan yang lalu meluncurkan Instagram Video. Jadi penggunanya bisa membuat video pendek berdurasi 15 detik dan juga ditambahkannya filter yang menarik membuat video buatanmu menjadi lebih ciamik.

Foto selengkapnya bisa klik ini
Instagram




You Might Also Like

0 comments